Cewek 20 Tahun Jadi Pimpinan Kelompok Begal

Begal Jambi
(foto TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR)

Depokpos – Tim Reserse Kriminal Polresta Jambi mengungkap kawanan begal yang selama ini meresahkan warga Jambi.┬áPolisi berhasil menangkap tiga kawanan begal di tempat persembunyiannya di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Selasa, 5 Mei 2015.

Yang mengagetkan, ternyata pimpinan dari kelompok begal tersebut ternyata seorang perempuan muda yang masih berusia 20 tahun berinisial YT. Ketiga pelaku langsung digelandang ke Mapolresta Jambi bersama barang bukti belasan sepeda motor hasil kejahatan yang belum sempat terjual.

Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Yudha Pranata mengatakan dari hasil pemeriksaan YT yang merupakan pimpinan kawanan begal ini merupakan otak serta memimpin aksi kejahatan dan menentukan korban yang akan mereka begal.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Anak-Anak Banjarmasin

Setelah mendapat target yang akan dijadikan korban, YT berpura-pura untuk minta diantar ke suatu tempat kepada korbannya.

“Selanjutnya di tengah jalan korban akan dibegal oleh pelaku lainnya yang sudah menunggu,” kata AKP Yudha Pranata.

Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus ini. Petugas menduga kawanan kelompok begal ini, bukan hanya berjumlah tiga orang. Namun mencapai belasan, dan kini semuanya sudah dalam pengejaran. ( )

Sumber: viva.co.id
Editor: mi

Komentar

komentar