Babai Suhaimi: Tidak Ada Kubu ARB atau Kubu Agung, Yang Ada Kubu Golkar

babai_tcgdmm
Babai Suhaimi (mi/Depokpos)

DEPOKPOS – Konflik internal Partai Golkar di tingkat Pusat, hendaknya tidak disikapi secara berlebihan, sehingga benih-benih perpecahan tidak sampai terjadi di daerah-daerah. Konflik internal yang terjadi di kubu Golkar, tentu saja sangat merugikan Partai Golkar itu sendiri.

Demikian dikatakan bakal Calon Walikota Depok, Babai Suhaimi kepada Depok Pos di sela-sela Festival Lansia Tanguh di Margo City, kemarin (3/5).

”Benih-benih perpecahan itu bisa saja merambah ke daerah, jika disikapi secara berlebihan. Tinggal bagaimana kesadaran para kader, untuk memilah mana persoalan pusat dan mana daerah. Yang jelas, Partai Golkar di Depok kompak, tak ingin terbelenggu dengan hal-hal yang tidak prinsip,” ujarnya.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

Babai berharap, tidak ada Golkar tandingan, seperti kubu ARB dan kubu Agung Laksono. Yang ada hanya partai Golkar. “Tidak ada kubu-kubuan, yang ada hanya kubu Golkar,” tegasnya.

Ketika ditanya, tentang ancaman Partai Golkar tidak bisa mengikuti Pemilukada, Babai yakin, KPU akan mengambil langkah bijak untuk mengambil keputusan. Mengingat, bicara pemilukada merupakan hak individu, dan hak partai politik. “Jika KPU sampai melarang atau sengaja menggagalkan Partai Golkar untuk mengikuti Pemilu atau Pemilukada, jelas itu melanggar Undang-undang (UU). Bahkan, KPU bisa di PTUN-kan. (Adhes Satria)

Komentar

komentar