Babai Suhaimi: Saya Akan Gandeng yang Berpotensi Menang

babai okeDEPOKPOS – Babai Suhaimi mengaku terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat untuk meyakinkan warga Depok menuju perubahan di masa depan. Disamping melakukan konsolidasi internal partai Golkar dan membangun koalisi dengan partai lain untuk pencalonan dirinya sebagai Calon Walikota Depok.

“Kita akan terus melobi dengan sejumlah partai, seperti PPP, PDIP, PKS dan partai lainnya. Konsolidasi internal partai menjadi penting sebagai penguatan mesin partai Golkar yang diharapkan menjadi penentu bagi kemenangan kader Golkar yang diusungnya,” ungkap Babai.

Ketika ditanya, siapa yang akan digandeng dalam Pemilukada nanti? “Yang jelas saya akan menggandeng yang menang,” ujarnya tersenyum. Mengenai pola kampanye yang dilakukan nanti, Babai lebih suka dengan cara berdialog seperti debat calon untuk menyampaikan visi-misinya.

“Sehingga masyarakat tahu calon yang akan memimpin Depok nanti, yakni pemimpin yang memiliki kinerja pemerintahan yang baik, serta punya konsep tata kota dan pembangunan infrastruktur yang lebih tertata dan dibutuhkan masyarakat.”

Babai mengapresiasi 30 calon walikota yang meramaikan Pemilukada nanti. “Itu menunjukkan kesadaran politik masyarakat dan nilai jual politik di Kota Depok sangat tinggi. Dengan demikian, warga Depok punya banyak pilihan. Terpenting adalah, bukan modal yang besar, tapi fokus pada kemampuan dan persiapan diri untuk memimpin Depok nanti.”

Ditanya wartawan, siapa saingan terberat dalam Pemilukada nanti, Babai mengatakan, ia belum bisa menganalisa dengan dengan jelas. “Saat ini, saya masih taraf sosialisasi, kecuali jika sudah diitetapkan KPU nanti,” kata Babai. (Adhes Satria)

Komentar

komentar