Artis AA Biasa Layani Kencan Di Mancanegara, Tarifnya Hingga Rp200 Juta

Mucikari Artis AA
Tersangka mucikari model dan artis AA, berinisial RA (Foto: Muhamad Solihin/viva)

Depokpos – Artis AA ternyata juga menerima panggilan kencan hingga ke mancanegara. Hal ini terungkap bahwa artis AA sudah beberapa kali pergi ke luar negeri hanya untuk melayani pria hidung belang berkantong tebal yang memesannnya.

“Dia sudah pernah ke Boston di Amerika, Kuala Lumpur, Thailand, dan negara lainnya,” kata Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Sabtu 9 Mei 2015.

Artis AA melalui mucikarinya selama ini terungkap memasang tarif fantastis kepada setiap pria yang ingin mengencaninya. “Tarif sangat besar mulai dari Rp80 juta hingga Rp200 juta per sekali kencan dengan AA,” kata kapolres.

Artis AA ditangkap bersama mucikari bernama RA. Kepada polisi, RA, yang kini berstatus tersangka, mengaku memiliki koleksi sekitar 200 orang PSK.

“Ada 200 orang yang dipasarkan RA. Kami masih menyelidiki dari mana saja dia mendapatkan perempuan sebanyak itu. Nanti kami selidiki,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, saat memberikan keterangan kepada media di Kantor Polres Jakarta Selatan, Sabtu 9 Mei 2015. (fathiya)

Komentar

komentar