ABG Terjaring Razia Esek-esek di Sukmajaya

Prostitusi depok
ABG yang terjaring razia prostitusi (Foto: Ratna Purnama)

Depokpos – Polresta Depok menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan lokasi prostitusi di kawasan Sukmajaya, Kota Depok. Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan lima wanita yang tiga diantaranya merupakan mucikari.

Mereka diamankan dari sebuah rumah di Baktijaya RT 003/RW 020, Sukmajaya, Senin malam (25/5).

B (17) hanya menangis ketika polisi membawanya ke kantor polisi. “Saya baru pertama kali melakukan ini, malam ini,” katanya di Mapolresta Depok, Selasa (26/5/2015).

B mengaku warga Jembatan Serong. Dia terpaksa menjadi PSK karena desakan ekonomi. Dia diiming-imingi akan memeroleh uang Rp600 ribu. B saat ini masih menunggu kelulusan sekolah dari hasil mengikuti ujian paket C.

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Dia terjun menjadi PSK dari kenalannya. “Saya awalnya kenal sama Sherly untuk minta dicariin lelaki,” ceritanya. Sherly diduga merupakan seorang mucikari yang menjadi penyambung B dan perempuan lainnya pada lelaki hidung belang.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan pihaknya akan memintai keterangan lebih lanjut pada mereka terkait praktik prostitusi di Depok. Saat ini kata dia, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait siapa dan bagaimana asal usul secara detail para perempuan yang dicokok oleh anggotanya itu. (mi)

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

Komentar

komentar