Wanita Depok Tewas Mengenaskan di Kost Tebet

Deudeuh Alfisahrin meninggal dengan lilitan kabel di leher, tanpa busana dan mulutnya disumpal pakai kaos kaki.

Ilustrasi

DEPOKPOS – Seorang wanita muda ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Wanita yang diketahui bernama Deudeuh Alfisahrin itu diduga kuat dibunuh.

Wanita berusia 26 tahun itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekosnya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2015 malam kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Ia tewas dalam kondisi tanpa busana dan ditutupi bedcover.

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

Dalam keterangannya, Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarsa mengatakan, korban bernama Deudeuh Alfisahrin (26), wanita yang disumpal mulutnya dengan kaos kaki.

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarsa sebelumnya mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Tetangga pun langsung heboh dan ramai-ramai melihatnya.

Menurut I Ketut, Deudeuh berasal dari Bojong Pondok Terong RT 01/01 Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

“Identifikasi Polsek Tebet menemukan leher wanita itu dalam kondisi terlilit kabel,” kata I Ketut.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Anak-Anak Banjarmasin

Jenazah Deudeuh Alfisahrin telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Polsek Tebet kini tengah menelusuri kasus ini, termasuk memburu si pelaku. (mi/depokpos)

Komentar

komentar