Usai KAA, Bandung Bersiap Diri Untuk PON XIX 2016

Ridwan Kamil
Walikota Bandung Ridwan Kamil.

DEPOKPOS – Usai perhelatan Konferensi Asia Afrika (KAA), Kota Bandung kini fokus mempersiapkan diri menjadi tuan rumah PON XIX/2016.

“Setelah peringatan KAA yang sukses ini, Kota Bandung akan fokus untuk menjadi tuan rumah PON XIX/2016. Sama-sama akan dipersiapkan maksimal,” kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (25/4/2015).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengapresiasi warga Kota Bandung yang telah ikut mendukung kegiatan besar di Kota Kembang itu sehingga berlangsung lancar. Menurutnya dalam persiapan KAA, tidak lepas dari partisipasi warga yang ikut mendukung baik materi maupun non material untuk kegiatan itu.

BACA JUGA:  Disdik Jabar Gelar Expo Automotive Pertama Kali di Indonesia, Program Berbagi Teknologi Otomotif untuk Guru SMK

“Partisipasi warga Bandung secara pribadi maupun kelompok untuk mendukung kegiatan peringatan KAA sangat baik dan kami apresiasi, dan kami berharap itu juga untuk persiapan PON XIX/2016 mendatang,” katanya.

Menurut Kang Emil, warga secara sukarela memberikan sumbangannya sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, yang disinergikan dengan program dari Pemkot Bandung.

“Sinergitas dan partisipasi aktif warga Bandung luar biasa, dan itu merupakan dukungan yang tidak ternilai harganya bagi Kota Bandung,” katanya. (mi/depokpos)

Komentar

komentar