Undangan Pesta Bikini Rayakan UN Beredar di Dunia Maya

Undangan pesta bikini rayakan UN yang beredar di dunia maya

DEPOKPOS – Sebuah undangan dengan tema ‘Splash after Class’, yakni undangan untuk ajang pesta bikini summer dress bagi pelajar SMA di Bekasi dan Jakarta menyebar di YouTube dan jejaring sosial. Sedianyan acara akan digelar pada 25 April 2015.

Pada undangan tersebut tertulis, acara itu digelar di kolam renang di hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Tercantum pula alamat penyelenggara yakni Divine Production serta nomor telepon. Sayangnya, saat depokpos mencoba mengkonfirmasi, tak ada yang mengangkat.

Pada undangan itu disebutkan juga ada sejumlah SMA yang mendukung acara itu. SMA itu tersebar di Jakarta dan Bekasi. Belum jelas apakah SMA itu hanya dicatut atau benar-benar berpartisipasi.

BACA JUGA:  Gelora Literasi 500 Siswa Sekolah di Bumi Sangkabulan

Pesta bikini ini dilakukan dengan tujuan merayakan kelulusan UN. Demikian yang diunggah dalam pernyataan di YouTube sang panitia. Tapi sayangnya lagi, video YouTube sudah dihapus pemilik akun. Sama sekali tak ada jejak.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang sudah melihat tayangan video itu menyayangkan pesta itu. KPAI juga meminta sekolah melakukan pencegahan, UN bukan dirayakan dengan pesta-pesta tetapi harus dengan hal yang positif.

KPAI juga menghimbau para orangtua untuk melakukan pencegahan serta menegaskan telah berkoordinasi dengan kepolisian.

BACA JUGA:  Tak Pandang Usia, Para Murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Bantu Rohingya

“Orangtua juga harus melakukan pencegahan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” tegas Ketua KPAI Asrorun Niam. (mi/depokpos)

Komentar

komentar