Streaming Mesum di Perpustakaan, Alexandria Morra Ditangkap Polisi

Alexandria Morra, wanita berusia 21 tahun ini melakukan aksi mesum dan menyiarkannya langsung (live streaming) di internet.

alexandria-morra_b0giaz
Alexandria Morra

DEPOKPOS – Alexandria Morra yang cantik dan berpenampilan menawan itu kedapatan menyiarkan aksi cabul dirinya sendiri di sebuah perpustakaan di Windsor Kanada. Belakangan diketahui kalau Alexandria sudah menyiarkan sekitar 50 kali rekaman mesum dari perpustakaan. Semuanya ditayangkan ke internet. Memang di dunia maya, banyak website negatif yang memuat konten semacam itu.

“Kami cukup terkejut. Kami baru tahu kalau ada wanita muda di perpustakaan yang mengambil gambar tidak pantas dari dirinya sendiri,” kata CEO salah satu perpustakaan itu, Kitty Pope yang dikutip Mirror, Jumat (10/4/2015).

Ketika beraksi di perpustakaan itu, Alexandria melakukannya dengan santai meskipun ada banyak orang di dekatnya. Tapi sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ada yang mengetahui kelakuannya kemudian melaporkan pada polisi setempat.

Polisi pun menangkapnya karena perbuatan yang tidak pantas. Bahkan diyakini ia beraksi tidak hanya di perpustakaan, tapi juga di sebuah warung kopi. (am/depokpos)

Komentar

komentar