Smartfren Luncurkan Smartphone 700 Ribuan Andromax C3s

Andromax C3s & C3si
Andromax C3s dan C3si

Smartfren pada hari ini, 20 April 2015, menghadirkan varian baru dari Smartfren Andromax C, yakni Smartfren Andromax C3s dan C3si. Meskipun dibanderol murah diangka 700 ribuan, kedua smartphone ini diklaim memiliki perfoma yang mumpuni dikelasnya.

“Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangat besar. Kami melihat ini banyak konsumen di berbagai wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta di Jakarta, Senin (20/4/2015).

“Andromax C3s dan C3si dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik dikelasnya,” kata Djoko Tata Ibrahim.

Selain diklaim menjadi handset khusus selfie, karena kamera depannya dilengkapi dengan flash, handset ini memiliki spesifikasi mumpuni lainnya.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon dual-core Cortex-A7 1.2 GHz, bentang layar 4 inci dengan teknologi layar WVGA, RAM 512MB dan storage 4GB, dan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk kamera didukung dengan dual kamera 5 megapiksel dengan flash LED dan 3 megapiksel dengan fitur flash. Kedua handset ini didukung dengan Dolby Digital Plus untuk C3si dan DTS Sound untuk C3, kapasitas baterai 1.400 mAh (C3s), dan 1.500 mAh (C3si), serta fitur Qualcomm Quick Charge.

Berdasarkan spesifikasi yang disebutkan tersebut, secara garis besar tidak ada perbedaan signifikan di antara kedua handset ini.

Perbedaan lain pada handset ini terletak pada vendor yang membuat handset tersebut. “Guna mengantisipasi lonjakan, jadi Smartfren memakai dua vendor, yakni Hisense dan Haier,” kata Djoko. (mi/depokpos)

Komentar

komentar