Presiden FIFA Ucapkan Selamat Untuk Ketua Umum PSSI Baru

Ketum PSSI bersama Presiden FIFA disela-sela Kongres AFC Bahrain

Depokpos, Bahrain – Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengucapkan selamat kepada La Nyalla Mattalitti yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019. Hal itu diucapkan Blatter saat bertemu La Nyalla di Kongres AFC yang digelar di Bahrain.

“Selamat pada Ketua Umum PSSI baru, La Nyalla Mattalitti. Saya yakin, Anda bisa memimpin PSSI dengan baik,” ucap Blatter seperti diungkapkan plt Sekjen Azwan karim lewat pesan singkat pada para wartawan.

Ketua Umum PSSI baru, La Nyalla Mattallitti mendapat kesempatan makan malam bersama dengan para petinggi badan sepakbola dunia FIFA ketika menghadiri Kongres AFC di Bahrain.

La Nyalla duduk satu meja bersama dengan orang nomor satu di FIFA, Sepp Blatter, Sekretaris Jendral FIFA, Jerome Valcke dan Presiden AFC, Shaikh Salman. Pria berdarah Bugis itu mendapat ucapan selamat dari Presiden FIFA, Sepp Blatter setelah terpilih dalam KLB PSSI 2015 lalu di Surabaya.

Blatter sendiri turut mengikuti perkembangan sepakbola di Indonesia yang sedang tidak kondusif. “Saya menyesalkan sikap Mentri (Menpora Imam Nahrawi) yang melakukan intervensi. Padahal, sepakbola tidak boleh dicampur adukkan dengan politik,” ujar Blatter sebagaimana disampaikan oleh Azwan,

Azwan turut menyampaikan, negara asosiasi FIFA yang ikut hadir dalam  Kongres AFC di Bahrain mengakui La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI baru.

“Mereka mendukung penuh dan memberi apresiasi pada Ketua umum PSSI baru. Mereka juga ikut membaca perkembangan PSSI. Dengan 92 suara yang dikumpulkan, mereka mengatakan La Nyalla¬† sebagai Ketua Umum PSSI yah sah,” ujar Azwan. (mi)

Komentar

komentar