Polres Depok Gerak Cepat Ungkap Kasus Pelecehan Anak Anggota DPRD

Depok (depokpos), Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur menimpa keluarga dari seorang anggota DPRD Kota Depok. Anak perempuannya berusia delapan tahun itu dicabuli oleh salah satu kuli bangunan berisial HK, 40 tahun, yang terjadi di rumah mereka sendiri di Kecamatan Cipayung.

Kepolisian Resort Kota Depok bergerak cepat menangani laporan dugaan pelacehan terhadap putri salah satu anggota DPRD Depok ini.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Iptu Elly Padiansari mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan yang dilaporkan anggota DPRD atas kasus yang menimpa putrinya tersebut. Mereka juga sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi, termasuk korban.

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

“Anaknya sudah divisum. Masih trauma dan harus diperlu mendapatkan pemulihan. Kami sudah akan segera memanggil HK untuk dimintai keterangan,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, sambung Elly, pelaku kerap melancarkan aksinya saat rumah dalam keadaan sepi. Yakni dengan cara pelaku menggunakan jari menggerayangi alat vital korban. Kasusnya terungkap setelah korban mengaku alat kelaminnya sakit kepada sang ibu.

“Setelah kami tanya, itu sudah lima kali dilakukan HK setelah korban pulang sekolah. Dan memang korban pun menangis saat kami ajak menceritakan kejadian yang menimpa dia,” katanya.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

Elly menambahkan, akan segera melakukan penahanan kepada HK lantaran sudah mendapatkan cukup bukti yang disodorkan keluarga korban. Timnya akan segera menjemput pelaku dirumahnya berdasarkan surat yang sudah dibuat.

“Hari ini akan segera kami jemput pelaku. Semua sudah cukup bukti dan memang pelecehan seksual terhadap korban. Pembuktiannya nanti akan terjadi setelah korban dapat ditemukan dengan tersangka,” pungkasnya. (mi)

Komentar

komentar