Pengalaman Berbelanja Terbaik di Central Department Store

Central-Facade-2-800x533DEPOKPOS – Central Department Store merupakan department store nomor satu di Thailand. Perjalanan sejarah Central dimulai pada tahun 1947 dan dimulai dengan sebuah toko keluarga yang didirikan oleh Mr. Tiang dan putra sulungnya Mr. Samrit Chirathivat. Bisnis ini kemudian diperluas ke ‘Central Trading Store’ dengan unit setinggi dua lantai di lokasi yang baru. Di sini Mr Tiang dan Mr. Samrit mulai mengimpor barang-barang seperti buku, pakaian siap pakai dan kosmetik dari Amerika Serikat dan Eropa.

Pada tahun 1956, Central menetapkan standar baru untuk bisnis ritel di Thailand dengan membuka Central Department Store yang pertama di distrik Wang Burapha. Central Wang Burapha adalah toko pertama yang menampilkan merchandise untuk pelanggan dan mempelopori gagasan fixed-price untuk barang dan jasa di Thailand. Visi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan inovatif bagi pelanggannya terus hidup dengan Central Group hingga hari ini.

Dengan etos kekeluargaan dan komitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dari seluruh dunia, Central telah benar-benar menjadi department store yang terbaik dan dicintai di Thailand selama hampir 70 tahun terakhir. Pada 9 Desember 2005, Central mengalami hari yang sangat istimewa. Central menerima Royal Garuda Emblem dari Yang Mulia Raja, sebagai penghargaan atas konsep serta sistem bisnis operasi Central yang terpercaya serta menjunjung tinggi transparansi dan kebajikan.

Pada tahun 2014, Central memperluas bisnisnya ke negara tetangga ASEAN dengan peluncuran Central Department Store Indonesia di Grand Indonesia East Mall di Jakarta. Flagship store pertamanya di Indonesia berjanji untuk merangkul warisan budaya kedua negara dan memberikan dukungan kepada masyarakat setempat, serta memenuhi keinginan dan kebutuhan gaya hidup modern dan produk berkualitas yang terjangkau di Asia. Disamping menawarkan yang terbaik dan memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan agar seluruh pelanggan membawa tas penuh kebahagiaan saat kembali ke rumah. (Adhes Satria)

 

Komentar

komentar