Pengacara Ahmad Dhani: Farhat Abbas Harus di Proses Seperti Admin Trio Macan

(Foto: tribunnews)

DEPOKPOS – Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, meminta kepada aparat penegak hukum agar memproses perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan oleh Farhat Abbas.

“Banyak pengguna twitter seperti kasus @TrioMacan2000 sudah diproses. Hal yang sama harus diproses seperti Farhat Abbas,” tutur Ramdan Alamsyah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/4).

Pada Kamis ini, Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya meminta keterangan guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Setelah berkas dirampungkan, maka berkas itu akan dikirimkan kembali ke pihak kejaksaan negeri. Ramdan Alamsyah menunggu pihak kejaksaan apakah akan membawa kasus tersebut sampai ke persidangan.

“Tinggal bagaimana bola ini di kejaksaan. Kita buat perbandingan, akun twitter @TrioMacan2000 sudah banyak yang masuk penjara. Apakah jaksa mampu dan berani melakukan hal yang sama kepada Farhat Abbas. Itu menjadi pertanyaan,” ujarnya.

Dalam kasus ini, Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini melaporkan Farhat dengan pasal berlapis yakni Pasal 310, 311 KUHP dan atau Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU No. 11/2008 tentang ITE. (mi/depokpos)

Komentar

komentar