Merasa Dilecehkan, Wanita Pegawai Kafe Ini Hampir Saja Pukul PM Selandia Baru

John Key
Perdana Menteri Selandia Baru John Key

DEPOKPOS – Perdana Menteri Selandia Baru, John Key memiliki kebiasaan aneh dengan menarik kuncir seorang pegawai kafe saat mengunjunginya. Kebiasaan aneh ini dilakukan sejak tahun lalu. Namun, pekerja tersebut merasa keberatan hingga menulisnya dalam situs The Daily Blog pada Rabu (22/4).

Pekerja tersebut menuliskan, Key mulai menarik rambutnya tahun lalu saat kampanye pemilihannya. Dia terus menarik kunciran rambutnya hingga akhir Maret.

Pekerja tersebut tak berkomentar apa-apa dan berpikir Key hanya berusaha untuk tampak lucu dan periang. Namun, pekerja wanita ini mulai tidak menyukainya dan berulang kali mengatakan ‘tidak’.

Ketika Key menarik rambutnya pada kunjungan berikutnya, dia menyuruh berhenti atau dia benar-benar akan memukulnya. “Saya benar-benar tidak menyukainya. Saya merasa tak berdaya dan tersikasa,”tulisnya.

Setelah Key menarik rambutnya, pekerja tersebut melangkah keluar dan menangis karena frustasi. Key kemudian meminta maaf dengan memberikan dua botol anggur.

Kantor PM John Key mengeluarkan pernyataan, Key dan istrinya rutin mengunjungi kafe tersebut. Mereka pun terlihat akrab dengan pegawai disana. Tindakan yang dilakukan hanya untuk memperlihatkan keramahan. Key tidak bermaksud untuk menganggu pegawai tersebut. (mi/depokpos/ROL)

Komentar

komentar