Mau Tawuran, 27 ABG Diamankan Tim Jaguar Polres Depok

Tim Jaguar Polres Depok

 

Tim Jaguar Polres Depok mengamankan 27 orang remaja dalam rangka Operasi Cipta Kondisi. Para remaja tersebut diamankan di perlintasan Rel Citayam, Pancoran Mas, Kota Depok, Ahad (19/4), dini hari. Mereka diduga hendak tawuran dan dibawa ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

”Anak-anak yang kami amankan usianya belasan tahun. Diketahui dua kelompok yang baru akan saling menyerang tersebut berasal dari gang Rawasari dengan gang Mandor,” kata Komandan Tim (Dantim) Ipda Winam Agus.

”Kami juga menemukan barang bukti berupa senjata tajam yang disembunyikan di satu bedeng kosong. Benda itu, antara lain samurai, rantai, dan stick golf,” terangnya.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok, Kompol Tri Yulianto mengatakan, Tim Jaguar akan berkoordinasi dengan petugas polisi setempat untuk menindaklanjuti kasus ini. ”Puluhan remaja yang berhasil diamankan, termasuk barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindak lanjuti,” tutur Tri.

Menurut Tri, Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan hampir tiap hari ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. ”Setidaknya bagi para pelaku kejahatan dengan melihat petugas di mana-mana dapat mengurungi niat pelaku kejahatan,” pungkasnya. (mi/depokpos)

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Komentar

komentar