Mahasiswi Cantik Dipergoki Warga Bawa Mayat Bayi Dalam Kantong Kresek

Seorang mahasiswi cantik berinisial LI (22) dan pacarnya berhasil diamankan warga dan diserahkan ke kantor polisi setemat lantaran kepergok membawa kantong kresek berisi mayat bayi.

LI sendiri diketahui sebagai mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang dan nampaknya baru melahirkan janinnya di tempat kosnya, Jalan Sumbersari Kota Malang.

“Saat ini mayat bayi masih di Blitar. Sementara ini, kami menunggu hasil autopsi dan pemulihan LI,” kata AKP Adam Purbantoro, Kasat Reskrim Polresta Kota Malang, Kamis (16/4), sepeti dilansir merdeka.

BACA JUGA:  Bantu Rohingya, Misi Kemanusiaan MuhammadiyahAid Berangkat ke Bangladesh

LI bersama sang pacar diamankan warga dari halaman Masjid Baitul Mutaqin, tepatnya di Dusun Sembung, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Selasa (14/4) lalu.

Saat diamankan, LI terlihat dalam kondisi lemas ditemani seorang pria yang diduga merupakan pacarnya. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat dan juga mengamankan barang bukti berupa kantong kresek berisi mayat bayi. LI sendiri langsung dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, karena memang membutuhkan tindakan medis.

Namun, karena tempat kejadian perkara (TKP) berada di wilayah Malang, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Kota Malang dari Polres Blitar. Dari proses penyelidikan dapat ditarik dugaan bahwa LI melahirkan di kamar kosnya, Jalan Sumbersari Gg II Kota Malang, pada Selasa (13/4). Bukti dikuatkan polisi menemukan banyak bercak darah di lantai dan di kasur di kamar kos LI. (mi/depokpos)

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

Komentar

komentar