Keluarga Deudeuh Sesalkan Pengawasan Kost Yang Terlalu Bebas

DEPOKPOS – Pihak keluarga Deudeuh alias Alfi Sahrin,  janda muda beranak satu asal Depok yang ditemukan tewas di kamar kost di Tebet, Jakarta Selatan, ingin bertemu pemilik kos, di mana Deudeuh tinggal.

Kakak kandung Deudeuh yang bernama Iqbal, menyesalkan pengawasan tempat kos Deudeuh yang terlalu bebas. Padahal pemilik kos juga tinggal tak jauh dari tempat kost.

Pasalnya Deudeuh yang disebut-sebut berprofesi sebagai wanita penghibur itu, dikatakan sering melayani para pria hidung belang di kamar kosnya sendiri.

“Pemiliknya ada tinggal di situ juga. Memang sih kami juga heran, kok bebas banget sampai adik saya ada buku tamu. Kok setiap tamu boleh masuk. Tapi ya sudahlah, kami berharap polisi segera menangkap pembunuhnya,” tutur Iqbal.

“Saya juga belum sempat ketemu ibu kosnya karena masih berduka. Selaku keluarga saya belum minta maaf. Ya takutnya ada perilaku adik saya yang enggak sopan selama tinggal di sana,” ungkap Iqbal di Kampung Mangga II, Pancoranmas, Depok, Selasa (14/4/2015).

Iqbal menuturkan, Deudeuh jarang pulang ke Depok. Wanita berusia 26 tahun itu hanya sekali atau dua kali setahun pulang saat perayaan lebaran.

Iqbal pribadi hingga hari ini, belum diperbolehkan masuk ke dalam kamar kos adiknya yang saat ini masih diselidiki olah TKP oleh pihak kepolisian. (mi/depokpos)

Komentar

komentar