JKT48 Meriahkan Launching Advan Starnote S55

JKT48
JKT48 saat peluncuran smartphone Advan Starnote S55

DEPOKPOS – Advan meluncurkan smartphone seri terbarunya, Advan Starnote S55. Sebuah smartphone yang diklaim memiliki layar besar, namun tetap dikemas dengan ukuran yang ideal dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Starnote S55 digadang-gadang akan menjadi smartphone terbaru Advan yang hadir dengan kualitas berkelas, namun tetap memperhatikan kisaran harga yang bersahabat bagi para penggunanya.

Matketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengungkapkan bahwa Starnote S55 merupakan produk ideal yang didesain sesuai dengan fakta yang ditemukan di masyarakat. Salah satunya adalah masyarakat Indonesia yang ternyata gemar memakai smartphone dengan layar besar.

“Dengan ukuran yang ideal, konsumen pastinya akan merasa lebih nyaman,” kata Tjandra pada saat peluncuran Starnote S55 di Mal Ambasador, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Hal serupa juga ternyata diungkap oleh Idol Group populer, JKT48, yang turut hadir pada saat peluncuran Starnote S55.

“Sambil menunggu jadwal latihan, biasanya kamis menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas yang positif, seperti membaca buku atau novel favorit melalui smartphone. Advan Starnote S55 adalah smartphone yang paling tepat. Walaupun berjam-jam menatap layar, nggak bikin mata cepat lelah,” ungkap Melody Nurramdhani, salah satu member JKT48.

Starnote S55 memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 854 x 480 piksel. Jadi, jika Anda menggunakan smartphone ini di bawah sinar matahari, maka tidak akan terganggu.

Advan Starnote S55 sudah tersedia di pasar smartphone Tanah Air dan dibanderol dengan harga Rp 1,399 juta. (mi/depokpos)

Komentar

komentar