Inilah Video Undangan Pesta Bikini Yang Menghebohkan Dunia Maya

undangan_un_ielfheDEPOKPOS – Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Kamis (23/4) malam di sebuah kafe di Jakarta Barat, Divine Production meminta maaf kepada sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi, yang namanya tercatut dalam undangan.

Project Manager Divine Production Kara Putri (20) menyatakan, acara ‘Splash After Class’ resmi dibatalkan.  “Divine Production juga tidak pernah mengundang anak-anak sekolah pada acara tersebut,” katanya. Kara mengakui, tersebarnya berita serta kehebohan yang terjadi diakibatkan oleh kesalahan dari tim promosi mereka.

Kasus yang menghebohkan ini juga mendapat reaksi beragam dari netizen, ada yang mendukung, ada juga yang menjadikannya bahan olok-olok. Namun sebagian besar mengecam acara ini.

BACA JUGA:  Bantu Rohingya, Misi Kemanusiaan MuhammadiyahAid Berangkat ke Bangladesh

Bahkan akun @blackjilbab menghimbau pihak sekolah yang namanya dicatut untuk mengambil langkah hukum.

Di YouTube, undangan untuk menghadiri pesta bikini di The Media Hotel and Towers, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada 25 April masih bisa ditemukan. Di video berjudul Goodbye UN Pool Party – SPLASH AFTER CLASS – Divine Production at Media Hotel tersebut, pembuat acara seolah mengajak siswa untuk pesta bikini.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Anak-Anak Banjarmasin

Dengan mengenakan pakaian tank top, para remaja putra dan putri tampak berbaur dan berangkulan dan memegang botol minuman keras sambil bergoyang mengikuti musik disko. (mi/depokpos)

Komentar

komentar