Inilah Modus Prostitusi Online Kalibata City Menjaring Konsumen Hidung Belang

Ilustrasi
Ilustrasi

DEPOKPOS – Tersangka pengelola bisnis prostitusi online, FMH, memiliki berbagai cara yang unik untuk menjaring pria-pria hidung belang.

Selain menjaring konsumen lewat media sosial twitter, FMH ternyata juga memiliki situs forum esek-esek yang beralamat di www.semprot.com.

Dijelaskan Kepala Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita Polda Metro Jaya, AKBP Didik Hayamansyah, dalam situs tersebut, FMH bertugas sebagai admin dari sebuah forum yang dibuat dengan menawarkan langsung gadis-gadis di bawah umur untuk melayani seks sesaat.

“Tersangka membuat suatu thread di website itu, terus ada pilihan bispak atau bisyar, terus kalau kita klik salah satunya ada pilihan Ki Kumis dan kalau kita klik terdapat gambar-gambar wanita yang ditawarkan dan harganya serta pin BB dan nomor HP untuk dihubungi,” jelasnya, Sabtu 25 April 2015, dikutip viva.

BACA JUGA:  Gelora Literasi 500 Siswa Sekolah di Bumi Sangkabulan

Setelah itu, jika Ki Kumis setuju menerima dan mau konsumen itu, maka konsumen akan diberikan nomor telepon tersangka FMH untuk melakukan transaksi langsung.

“Tersangka FMH meminta kontak WA (whatsapp) konsumen untuk memperlihatkan foto wanita-wanita koleksinya,” katanya.

Setelah terjadi kata sepakat mengenai harga dan wanita yang akan dikencani, tersangka membawa konsumen ke sebuah kamar yang telah disiapkan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Pantauan DEPOKPOS, hingga berita ini diturunkan, situs yang penuh dengan iklan judi online ini masih bisa bebas di akses walau sipemilik sudah ditetapkan sebagai tersangka. (mi/depokpos)

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

Komentar

komentar