Hotel Dan Panitia ‘Pesta Bikini Rayakan UN’ Akan Dapat Sangsi

undangan_un_ielfheDEPOKPOS – Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan pihaknya sudah mengkonfirmasi ke sekolah-sekolah yang tercantum dalam undangan¬† pesta bikini rayakan UN “Splash After Class” yang beredar di youtube dan media sosial. Sekolah-sekolah tersebut mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak terlibat aalai mensupport acara tersebut.

“Saya sudah cek dan sekolah-sekolah tidak tahu dan tidak men-support acara tersebut. Jadi penyelenggara acara adalah hotel dan murni inisiatif mereka,” kata Arie dikutip kompas, Kamis (23/4/2015).

Untuk mencegah terulangnya kejadian serupa, Arie menyatakan sudah menyiapkan sanksi kepada pihak hotel ataupun panitia penyelenggara.

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

Dari undangan yang tersebar di youtube dan media sosial twitter serta facebook, acara tersebut akan dilaksanakan di Media Hotel yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Sedangkan penyelenggaranya adalah Divine Production.

“Saya akan membuat surat edaran untuk melarang kegiatan sejenis pasca-UN. Dan Disdik akan meminta pemberian sanksi terhadap hotel tersebut,” ujar Arie.

Event memalukan ini menjadi populer dikalangan netizen karena kontroversinya. (mi/depokpos)

Komentar

komentar