EO Pesta Bikini Ternyata Pernah Bikin ‘Pool Party’ di Hotel Yang Sama

Pesta Bikini
Salah satu event ‘pool party’ yang pernah digelar Devine Production.

DEPOKPOS – Event Organizer (EO) pesta bikini pelajar, Divine Production ternyata memang memiliki khas menggarap pesta-pesta yang vulgar. Menariknya, lokasi digelarnya acara tersebut adalah di hotel yang sama, The Media Hotel, yang sebelumnya mengaku kecolongan.

Pada, 27 September 2014, Divine Production, EO penyelenggara pesta bikini pelajar itu pernah menyelenggarakan pool party di hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari No 3 tersebut. Nama acaranya saat itu adalah Shiver Foam Pool Party.

Acara yang digelar di lantai 6 hotel tersebut menyajikan MC, penyanyi, dan live music. Acara juga digelar di atas jam 10 malam. Tampak juga minuman keras menjadi penghangat acara tersebut.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Anak-Anak Banjarmasin

Salah satu dokumentasi acara serupa juga pernah diunggah pada Juni 2014, bertajuk “Hawai Pool Party”. Yang digelar dalam rangka ulang tahun pertama EO tersebut.

Sayangnya, beberapa video tersebut tidak lagi bisa disaksikan umum karena telah diset ‘pribadi’

Sebelumnya, dalam wawancara dengan media, pihak hotel mengaku kecolongan dengan acara Pesta Bikini Pelajar, F&B Entertainment and Sponsorship Manager, Ibnu M Iqbal, mengaku tidak tahu perihal pesta bikini pelajar tersebut. Dia mengaku penyelenggara hanya izin menggelar live music dan DJ Music, bukan pesta bikini yang dihadiri peserta dari pelajar SMA.

BACA JUGA:  RS Baznas Parimo Rampung, Siap Diresmikan Presiden Jokowi

Komentar

komentar