Dikecam Netizen, Pihak Hotel Batalkan Acara Pesta Bikini Pelajar SMU

undangan_un_ielfheDEPOKPOS – Manajer The Media Hotel and Towers, Ibnu M Iqbal, mengatakan acara pesta bikini yang dibuat oleh salah satu event organizer (EO) untuk para siswa SMA yang telah mengikuti ujian nasional sudah dibatalkan.

Pihak hotel mengaku menginformasikan pembatalan tersebut pagi ini ke  event organizer. Hal ini dilakukan karena, acara tersebut menyasar anak-anak SMA dengan pakaian bikini.

Iqbal menegaskan, pihaknya juga selalu mengecek perizinan terkait acara-acara di tempatnya. Acara-acara seperti ini, kata Iqbal, harus memiliki izin dari kepolisian.

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

“Mereka belum ada izin sampai sekarang. Dan kami bisa batalkan kapanpun kalau tidak ada syarat yang terpenuhi,” tegas Iqbal.

Sebelumnya, ajakan bagi para pelajar SMA  untuk merayakan kelulusannya dengan mengikuti pesta bikini, ramai beredar di jejaring sosial dan situs berbagi video YouTube.

Dalam undangan, dicantumkan bahwa penyelenggara pesta itu adalah sebuah EO bernama ‘Divine Production’. Sejumlah SMA di Jakarta dan Bekasi, disebut telah mendukung penyelenggaraan acara itu.

Seiring ramainya kecaman dari netizen tentang acara ini, KPAI berjanji akan mengusut tuntas kasus ini bekerja sama dengan kepolisian. (mi/depokpos/viva)

BACA JUGA:  RS Baznas Parimo Rampung, Siap Diresmikan Presiden Jokowi

Komentar

komentar