Di Sela-sela Kongres Bali, KPK Tangkap Politisi PDIP

DEPOKPOS, Nasional – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap seorang anggota dewan yang sedang melakukan transaksi suap, Kamis (9/4/2015) malam.

Anggota dewan itu ditangkap di sebuah hotel mewah di Sanur, Denpasar, Bali dalam operasi tangkap tangan setelah tim KPK membuntuti sang anggota dewan sejak beberapa waktu yang lalu. Ada bukti uang suap ratusan juta rupiah yang tidak bisa disembunyikan saat KPK menangkapnya.

Politisi PDI Perjuangan Eva Sundari mengatakan, kadernya yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan anggota DPRD Maluku berinisial E.

BACA JUGA:  Pemuncak Sayembara Cerpen dan Puisi Rakyat Sumbar Tingkat Nasional 2017 Diumumkan

Eva mengatakan, E memang sudah diberi label merah oleh partainya karena banyak terjerat kasus. Namun, ia tidak menjelaskan apa saja kasus tersebut.

Namun, menurut informasi yang diperoleh detikcom dari internal KPK, oknum yang tertangkap berinisial H. Dia adalah anggota DPR RI. Oknum itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Sanur, Bali.

Saat dikonfirmasi, pimpinan sementara KPK Johan Budi tidak membenarkan mau pun membantah adanya operasi tangkap tangan tersebut. “Nanti akan dijelaskan setelah semuanya,” ujar Johan. (mi/depokpos)

BACA JUGA:  Tak Pandang Usia, Para Murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Bantu Rohingya

Komentar

komentar