Pesawat Germanwings Jatuh di Pegunungan Alpen

DEPOKPOS – Dilaporkan situs Mirror, mengutip media Spanyol, Selasa (24/3/2015), mengabarkan ada 20 anak-anak peserta pertukaran pelajar asal Jerman di dalam pesawat Germanwings yang jatuh di Pegunungan Alpen, Prancis. Mereka baru saja menyelesaikan program tersebut.Anak-anak sekolah itu mengikuti program pertukaran pelajar di Catalonia. Namun tidak disebutkan secara mendetail identitas mereka.

Media Prancis, Le Parisien, juga melaporkan kesaksian dari warga di sekitar lokasi.

“Pagi ini saya mendengar suara keras dan saya melihat beberapa pesawat jet terbang di atas pedesaan, Saya seperti mendengar suara dinamit” kata warga tersebut.

Sebelumnya, otoritas Spanyol menyebut ada 45 warga Spanyol di dalam pesawat. Sisanya, berasal dari Jerman. Total ada 144 penumpang di dalam pesawat. Sementara kru yang bertugas ada enam orang.

Sementara itu, keluarga penumpang pesawat Germanwings yang jatuh, mulai berdatangan di Bandara El Prat Barcelona, Spanyol.

Dilansir www.dw.de, pada Selasa (24/3/2015) yang memantau suasana Bandara pada siang waktu setempat, sejumlah orang terlihat menangis dan saling berpelukan dengan keluarganya. Ada pula sebagian lain yang terlihat putus asa dan bingung.

Komentar

komentar