Heboh! Beredar Foto Sekelompok Pemuda Dengan Bendera PKI

DEPOKPOS – Pengguna jejaring sosial facebook dan twitter kembali dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto yang menampilkan sekelompok pemuda dengan bendera Partai Komunis Indonesia (PKI).

Foto yang pertama kali di unggah oleh akun facebook bernama Utal Torture ini sontak ramai dibicarakan netizen. Belum jelas apa keterlibatan si pemilik akun dengan paham komunis yang telah resmi dilarang di Indonesia ini.

Dari pantauan depokpos, si pemilik akun nampaknya sudah menghapus foto dan statusnya ersebut. Namun beberapa gambar dengan latar belakang bendera, kaus serta topi berlambang komunis ini juga ramai beredar di dunia maya yang di unggah beberapa akun yang berbeda.

BACA JUGA:  Gelora Literasi 500 Siswa Sekolah di Bumi Sangkabulan

Terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa Partai Komunis Indonesia akan kembali lahir di bumi pertiwi ini, namun tanda-tanda yang menuju karah tersebut sudah sangat jelas.

Penelusuran depokpos juga menemukan sebuah blog dengan nama Palu dan Arit yang beralamat di http://partaikomunisindonesia.wordpress.com/.

Di sosial media twitter, sebuah akun dengan nama pengguna @komunis juga sempat menghebohkan dengan kicauannya yang mengundang banyak pertanyaan.


Bagaimana menurut anda? Apakah PKI sudah lahir kembali?

BACA JUGA:  Tak Pandang Usia, Para Murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Bantu Rohingya

Komentar

komentar