Awas! Begal Mulai Incar Klub Motor

DEPOKPOS –Aksi begal yang semakin hari semakin kejam dan brutal tak hanya menambah kekhawatiran pengendara roda dua umum, tapi juga para anggota klub motor.

Apalagi dalam beberapa kesempatan sebelumnya, para anggota klub motor diajak terlibat oleh kepolisian dalam menangkap sejumlah pelaku begal. Alhasil, klub motor pun mulai dibidik dan dijadikan sasaran balas dendam oleh para komplotan begal.

Hal tersebut juga mulai mendapat respons dari para biker klub motor, di mana mereka memang sengaja tetap merahasiakan titik kumpul agar tak jadi sasaran balas dendam para begal.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam, Wali Kota Sumbang Rp100 Juta Untuk Palestina

“Mereka (begal) mulai ‘nyari-nyari’ kita. Mereka mulai ‘ngebaca’. Oleh karenanya kita selalu mengubah titik-titik kumpul kita,” beber Teddy Sianipar, Ketua Bidang Eksternal Depok Tiger Club (DETIC), dikutip okezone.

“Kita pernah dapat informasi di salah satu tempat tambal ban dekat UI (Universitas Indonesia). Ada yang pernah mau melacak kita. Ciri-ciri mereka naik motor Mio merah,” tambahnya.

“Dia pernah nanya-nanya bikers yang ikut nangkap begal Depok. Dia bagaimana ciri-ciri kita. Kita sudah mulai tahu itu, karenanya kita lebih sering mengubah tempat kumpul kita,” tuntas Teddy.(mi)

BACA JUGA:  Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Komentar

komentar